Recents in Beach

Wisata Kawah Putih Bayat Klaten

Kawah Putih Negeri Dongeng
Circuit Kawah Putih Offroad




Klaten merupakan Kabupaten yang terletak diantara perbatasan kota Boyolali, Sukoharjo dan Kota Yogyakarta. Kabupaten Klaten merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki destinasi wisata banyak seperti Kabupaten boyolali dan Yogyakarta. Tak hanya wisata air, Kota yang terkenal dengan slogan “Klaten Bersinar” ini juga memiliki banyak destinasi wisata alam indah dan wisata budaya serta sejarah lainnya.



Kali ini Mimin akan share pengalaman Mimin waktu mengunjungi Wisata Kawah Putih di Klaten, wisata yang di juluki dengan wisata Kawah Putih Negeri Dongeng ini mulai tahun 2018, wisata ini bermula dari seorang mahasiswa yang melakukan study penelitian di sumber kawah, dan kemudian dijadikan sebagai tempat wisata.



Wisata Kawah Putih ini berlokasi di Dusun I, Talang, Kec. Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57462. Akses menuju lokasi ini cukup extream karena lokasi berada di atas ujung pemukiman warga, waktu mimin kesana jalan menuju kesana penuh bebatuan besar dan agak sepi, jadi belum diaspal guys.



Untuk memasuki wisata ini diperlukan biaya tiket masuk + biaya parkir motor sebesar Rp. 3.000. Cukup murah bukan? Dengan harga tiket tersebut Kita sudah bisa mengelilingi wisata Kawah Putih Klaten, Banyak spot foto-foto yang hits dan tentunya instagramable dong.



Gimananih, Tertarir untuk mengunjungi Wisata Kawah Putih Circuit Offroad ini?
Langsung saja gaskeun guys, jangan lupa bawa Kamera biar eksismu semakin sweet hehe

Baca Juga: 
Bale Tirto Pool, Resto and Homestay 

Foto: Arsip Galery Holiday taken 02122018

Posting Komentar

0 Komentar

Disqus Shortname

designcart

Comments system

[blogger][disqus][facebook]