Recents in Beach

Bale Tirto Wisata Air dan Resto di Klaten


BALE TIRTO


Klaten merupakan kota yang dikenal luas dengan wisata airnya. Siapa sih yang nggak pernah dengar Umbul Ponggok, wisata air dengan sensasi berenang dengan ikan-ikan layaknya snorkeling dan diving di tengah laut.

Selain Umbul Ponggok, masih banyak sumber mata air yang dijadikan kolam renang misalnya Umbul Manten, Umbul Pelem, Umbul Sigedang Kapilaler, Cokro, Manten, Jolotundo, Besuki Umbul Brondong, Nilo, Geneng, Brintik, Geneng, Puleng Tirtomulyani, Pelem dan umbul-umbul lainnya. Kali ini saya mencoba mengunjungi tempat yg nggak kalah hitsnya yaitu di Bale Tirto Resto Pool and Homestay.
  



Alamat Bale Tirto Klaten

Berlokasi di Area Kebun/Swah, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57482. Berikut peta navigasi, agar memudahkan kalian mendapatkan info lokasi restorannya guys klik disini



Fasilititas Bale Tirto Klaten

Fasilitas di Bale Tirto ini pun tergolong lengkap selain berbagai spot foto, disana juga menyediakan fasilitas umum seperti tempat ibadah, area parkir luas, toilet umum, gazebo, kolam renang, view area sawah, akses umbul besuki dan lain-lain. Sedangkan jam operasional yakni dari pukul 08.00 WIB dan tutup kembali pada pukul 22.00 WIB.


Tonton videonya disini

Menu Di Bale Tirto Klaten

Nah, untuk harga menu yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Harganya dibanderol mulai dari Rp5.000 untuk masuk ke kolam renang. Harga makanannya mulai Rp10.000-an.




Buat Teman Traveler yang suka dengan hal-hal baru, wajid mengujungi wisata air & resto terbaru di klaten ini. Bagaimana, nggak sabar untuk coba sendiri, bukan? Semoga Artikel informasi singkat ini bermanfaat bagi teman-teman traveller.


Posting Komentar

0 Komentar

Disqus Shortname

designcart

Comments system

[blogger][disqus][facebook]