Recents in Beach

Contoh Format Follow Up Checking Update Melamar Kerja

Contoh Format Follow Up Checking Update Melamar Kerja

Yth Bpk/Ibu HRD XXXXX XXXX
Di tempat.

Selamat pagi,

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih telah berkenan melakukan proses rekrutmen hingga wawancara. Saya (Nama Anda), pelamar kerja pada posisi (Posisi Kerja). Saya sangat tertarik dengan pekerjaan pada perusahaan (PT XXxx xxx). Jika berkenan saya ingin mengetahui informasi terbaru terkait proses rekrutmen ini terutama pada posisi yang saya lamar.

Saya harap dapat memberikan yang terbaik untuk perusahaan. Demikian saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan, terimakasih

Wassalamulaikum wr wb

SEMOGA BERMANFAAT

Posting Komentar

0 Komentar

Disqus Shortname

designcart

Comments system

[blogger][disqus][facebook]