Recents in Beach

Contoh Format Template Surat Resign


TEMPLATE SURAT RESIGN

Salah satu komponen penting ketika reisgn adalah Surat Resign. Berikut contoh template surat resign yang bisa Anda gunakan. Good luck!

Semoga bermanfaat . . .

Surakarta, 01 November 2019

Kepada Yth, Kepala HRD PT XXXXX XXXXX XXXX
SURAKARTA

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama           : XXXXX XXXX
Dept            : XXXX XXXX XXXX
Jabatan        : XXXXX XXXX

Dengan ini bermaksud untuk mengajukan surat pengunduran diri terhitung sejak 01 Desember 2019.
Saya sangat berterimakasih kepada  PT XXXXX XXXX XXXX yang telah memberikan saya kesempatan untuk berkerja dan berkembang. Saya juga memohon maaf atas kesalahan-kesalahan yang saya lakukan. Jika PT XXXXX XXXX XXXX membutuhkan saya untuk membantu proses transisi karyawan yang akan menggantikan, dengan senang hati akan saya bantu.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat, Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,


XXXXX XXXXXX XXXXXX



#glintsid #goodluck





Posting Komentar

0 Komentar

Disqus Shortname

designcart

Comments system

[blogger][disqus][facebook]