Recents in Beach

Contoh Email Menolak Panggilan Kerja Yang Baik dan Benar

Buat kalian yang baru menebar CV dan di panggil banyak perusahaan padahal sudah di terima kerja, jangan di diemin aja! Tetap di balas dengan sopan ya.
Berikut contoh Email menolak panggilan kerja mimin re-writer dari @maukerjaid

Baca Juga :
Contoh Format Follow Up Checking Update Melamar Kerja


Contoh Email Menolak Panggilan Kerja



Subject : Follow Up Panggilan Kerja - [Nama Lengkap]

Salam,
Terima kasih sudah memberikan saya penawaran kerja untuk [Posisi Pekerjaan] di [Nama Perusahaan]. Setelah beberapa pertimbangan [Dapat di ganti alasan], sulit bagi saya untuk memutuskan hal ini bahwa saya tidak dapat menerima kesempatan tersebut.

Saya juga sangat berterima kasih atas kebaikan [HR atau Nama Perusahaan] telah mengundang wawancara dan kesempatan kerja di Perusahaan Anda. Saya harap [HR atau Nama Perusahaan] menemukan kandidat yang tepat untuk posisi tersebut.

Atas perhatian Anda, Saya ucapkan terima kasih.

[Nama]
[Email]/[No Telepon]

Baca Juga :
Contoh Format Template Surat Resign Kerja


Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar

Disqus Shortname

designcart

Comments system

[blogger][disqus][facebook]