Recents in Beach

Contoh Surat Pernyataan Telah Mengikuti Ujian Kompetesi Ujk


SURAT PERNYATAAN


Yang bertanda tangan dibawah ini saya:
Nama              : Ayu Erlinawati
NIM                 : B15042
Program Studi : D3 Manajemen Informatika

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya telah melakukan pendaftaran Uji Kompetensi sebagai salah satu syarat pendaftaran ujian tugas akhir. (Bukti pembayaran uji kompetensi terlampir).
Karena jadwal uji kompetensi menunggu informasi dari TUK maka sertifikat uji komptensi akan saya kumpulkan setelah saya melaksanakan uji komptensi. Apabila saya belum mengumpulkan sertifikat uji kompetensi maka ijasah, transkrip dan lainnya tidak akan saya ambil sebagai jaminan sampai saya mengumpulkan Fotocopy sertifikat uji kompetensi.
Demikian surat pernyataan ini saya buat sesungguhnya agar dapat digunakan sebagaimana mestinya

Surakarta, ……………………………………..

                          Mengetahui                                                      Yang menyatakan
                   Ketua Program Studi                                                    Mahasiswa



          …………………………………………………                            …………………………………………….

Posting Komentar

0 Komentar

Disqus Shortname

designcart

Comments system

[blogger][disqus][facebook]