Recents in Beach

Lokawisata Baturaden Purwokerto




TRAVELLING TO PURWOKERTO – JOGJAKARTA (LONG TIME HOLIDAY)




Hello guys !!!
Saya akan Berbagi Pengalaman Nih guys waktu holiday bulan kemaren.
27-30 Oktober 2017 with my Pathner.
Latepost sih tp gapapa deh…
Sedikit bergagi cerita yaaa..


Liburan tidak harus selalu menguras kantong dan loh guys 
Untuk kamu yang mempunyai aktivitas cukup padat seperti harus kuliah dan kantong tipis tapi juga pengen touring jauh, kamu tetap bisa Travelling Jauh  loh guys dengan cukup menghemat kantong namun kamu tetap dapat menikmatinya dengan sempurna. Cobalah berkunjung ke salah satu kota yang ada di Jawa Tengah ini, Purwokerto. Letak geografisnya sangat mendukung untuk mendapatkan udara yang sangat sejuk dan asri. kali ini, yang saya akan bagikan adalah "Long Time Experience On Purwokerto-Jogjakarta".  ini berdasarkan pengalaman pribadi saya langsung merasakan trip kesana yang sangat menyenangkan.

Memakai Sepeda Motor Sendiri agar bias bebas Travelling dan Membawa Keperluan Secukupnya



Untuk kalian yang ingin melakukan travelling namun tetap menghemat kantong, dan bias jelaja ke tempat-tempat wisata lain, disrankan memakai sepeda montor sendiri guys, meskipun kurang aman saat terkena hujan sih guys tapi gapapa tapi lebih seru guys.
kemaren ongkos yang saya keluarkan buat Bensin Kurang lebih Rp.150.000 guys untuk ongkos pulang pergi. (eiitss itu yang irit yaa).

Oh iya guys aku saranin ya Agar Liburan kalian tidak terganggu dengan barang bawaan anda bawalah barang secukupnya yaa guys dan di packing dengan simple cukup 1 carrier saja.  Karena perjalanan yang di tempuh cukup jauh dan lama karena kendala hujan yang tidak berhenti dari solo sampai lokasi, > 8 jam dari solo – boyolali – selo – magelang – temanggung – wonosobo – purwokerto.


Wonosobo Asri



Wonosobo terletak120 km arah barat daya Kota Semarang dan 520 km dari Kota Jakarta. Wonosobo diapit beberapa kabupaten, diantaranya : Sebelah Timur : Kabupaten Magelang dan Temanggung,  disebelah Selatan Kabupaten Kebumen dan Purworejo, disebelah Barat : Kabupaten Banjarnegara, disebelah Utara : Kabupaten Batang dan Kendal.

Wonosobo adalah Kota kedua di Jawa Tengah yang banyak dikunjungi Wisatawan Mancanegara setelah Candi Borobudur. Wonosobo mudah dijangkau dari segala penjuru dan didukung prasarana jalan yang memadai. Potensi yang dimiliki sangatlah beragam dengan budaya yang adiluhung serta obyek wisata yang alami. Sarana wisata yang lengkap, hotel-hotel berbintang maupun berstandar melati, rumah makan yang melayani berbagai selera juga makanan tradisional yang tidak kalah lezat. Sarana pendukung lainnya seperti pasar tradisional, pasar raya, telepon umum, bank dan penukaran uang, sarana olah raga, kerajinan tangan/cindera mata.

Berkunjung ke Lokawisata Baturraden, siapa yang tak kenal dengan keindahannya 


Baturraden terletak di sebelah selatan Gunung Slamet memiliki udara sejuk dan cenderung bertambah dingin di malam hari. Selain memiliki panorama alam yang cantik, Baturaden juga memiliki banyak legenda rakyat, salah satunya cerita lutung kasarung yang terkenal.

Siapa yang tak mengenal Objek Wisata yang satu ini guys ?
Selain tempatnya sangat sejuk, lokasinya yang sangat mudah dijangkau dari pusat kota Purwokerto, keindahan alamnya yang sangat memanjakan mata, suasananya yang menentramkan jiwa, dan yang tak ketinggalan adalah tiket masuknya yang relatif cukup murah guys, hanya sebesar Rp. 14.000/ orang,  kamu dapat menikmati semua keindahan di Baturraden yang sangat luar biasa dan luas


Kebersihan dan keasrian Lokawisata ini pun sangat amat terjaga dengan baik.tidak sepert yang saya bayangkan. Karena sebelumnya saya juga pernah kesana tapi karna kemalaman sudah tutp akhirnya Cuma foto di tulisan saja deh.
Tempatnya sangat luas dan dililingi pemandangan yang sangats spektakuler, tempat ini berada tepat di lereng kaki gunung slamet

Jembatan Baturaden Indah


Pemandangan Alam dari dekat Air Mancur yang sangat Indah


Menikmati indahnya sore hari diatas hammock dan mendhoan khas purwokerto








Travelling ngga harus mahal kan guys? 
Let's travelling as far as you want!


masih bersambung guys....tunggu yaa lanjutan ceritanya

Refensi : berdasarkan pengalaman dan Dokumentaasi pribadi

Posting Komentar

0 Komentar

Disqus Shortname

designcart

Comments system

[blogger][disqus][facebook]